Pages

Jumat, 22 April 2016

Bupati Grobogan Melangsungkan Penutupan TMMD di Desa Pandanharum




Bupati Grobogan Sri Sumarni, Selasa (19/4/2016) melangsungkan penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pandanarum, Kecamatan Gabus. Ini, merupakan acara penutupan perdana yang dilakukan setelah dilantik sebagai Bupati Grobogan 21 Maret 2016 lalu.
Sejumlah pejabat ikut mendampingi Sri Sumarni dalam penutupan TMMD Karya Bakti Mandiri tersebut. Antara lain, Kasdim 0717 Purwodadi Mayor Inf Arif Isnawan, Wakapolres Grobogan Kompol Wahyudi, Kasubagbin Kejari Purwodadi Teguh Sukemi, Ketua Komisi A DPRD Grobogan Riyadi, Kepala Bapermas Grobogan Sanyoto dan jajaran Muspika Gabus.
Dalam kesempatan itu, bupati menyatakan, melalui program TMMD terbukti mampu membantu mewadahi dan mewujudkan aspirasi kepentingan masyarakat di daerah pedesaan. Oleh karena itu, peran dan kerjasama yang erat, intensif dan sinergis antara TNI dan pemkab serta dukungan partisipasi aktif masyarakat merupakan kunci penentu bagi keberhasilan dan kelancaran penyelenggaraan TMMD.
“Pemkab Grobogan selama ini sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini. Demikian pula, masyarakat setempat juga ikut berperan aktif menyukseskan setiap kegiatan TMMD yang dilakukan selama ini,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, sempat dilakukan pula penyerahan bantuan sosial pada warga sekitar. yakni, berupa beras dan peralatan sekolah.
Sementara itu, Kasdim 0717 Purwodadi Mayor Inf Arif Isnawan menjelaskan, melalui TMMD diharapkan dapat mendorong tumbuhnya inovasi dan kreasi masyarakat di daerah dalam meningkatkan kualitas hidup, menumbuhkan partisipasi aktif masyarakat dan memantapkan budaya gotong royong. Dia berharap kegiatan positif yang dilakukan TNI ini dapat mempercepat pembangunan di daerah pedesaan.

2 komentar:

  1. Tolong jalan pandan harum yang arah ke utara di COR dong ngecornya jangan yang deket jln raya aja

    BalasHapus
  2. Untuk Grobogan yang lebih baik. josh

    BalasHapus